Tuesday, October 16, 2012

Doa Buruk "Caps" Ke-100 Ronaldo

Doa Buruk "Caps" Ke-100 Ronaldo




Reaksi kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri), saat melawan tuan rumah Rusia dalam laga Pra-Piala Dunia di Moskwa, Jumat (12/10/2012). Rusia akhirnya menang 1-0.


PORTO,  — Itulah harapan bos Irlandia Utara, Michael O'Neill, menjelang laga penyisihan Grup F Pra-Piala Dunia Brasil 2014 melawan tuan rumah Portugal di Stadion Do Dragao, Selasa (16/10/2012).



"Saya akan senang saat dia (Ronaldo) bermain buruk nanti dan penampilan buruknya akan diingat orang saat menjalani caps ke-100-nya," ucap O'Neill saat jumpa media, Selasa ini.

Bintang Real Madrid berusia 27 tahun itu dipastikan memimpin "Seleccao" dengan ban kapten kebanggaannya. Ronaldo dan kawan-kawan diprediksi akan tampil lebih spartan setelah mengantongi kekalahan 0-1 dari Rusia, Jumat (12/10/2012).

Di pihak lawan, O'Neill tengah didera masalah absennya sejumlah pilar. Lebih dari 10 pemain cedera, termasuk beberapa ikon seperti Gareth McAuley, Shane Ferguson, Chris Brunt, dan Grant McCann.

"Kami telah kehilangan 4-5 pemain kunci kami. Namun, itu akan jadi kesempatan bagi yang lain," tukas O'Neill.

Di klasemen sementara Grup F, Portugal berdiri sebagai runner-up dengan koleksi enam poin dari tiga laga yang telah dijalani, sementara Irlandia Utara berada dua anak tangga di bawah Portugal. Anak asuh O'Neill itu bertengger di papan keempat dengan raihan satu angka dalam dua laga yang telah dilakoni.

No comments:

Post a Comment