Thursday, October 4, 2012

FITUR DARI I-PHONE 5

FITUR DARI I-PHONE 5

dengan tentu menayangkan satu kekurangan dari dengan teknologi pengertian melaporkan, fox padukan di york kota besar new masih lakukan satu segmen pada orang-orang sudah berbaris untuk iphone 5 di depan avenue ke-5 simpan. ke arah akhir dari segmen yang ditampilkan dibawah,
pemberita yang meluncurkan ke didalam satu uraian perihal fitur baru pada iphone 5. waktu menunjukkan ukuran panjang dari iphone 5 video rencana diciptakan oleh studio aatma, voiceover yang mengakui bahwa baru iphone 5 merupakan “ sleeker, mempunyai satu papan tombol laser, holographic menggambar serta cool lain fitur lagi. ” diterbitkan berlalu 1 tahun lantas serta memenangkan berlalu 62 juta pandangan pada youtube, studio rencana `aatma` video menunjukkan satu dengan mustahil mengencerkan rencana iphone 5 pemakaian itu satu laser mini untuk menayangkan satu papan tombol pada tabel. papan tombol bisa perihal pemakaian ukuran pinch punya kebiasaan untuk meningkat ilmu dan pengetahuan perihal tehnik. untuk jadikan tambahan, proyektor mini pada video rencana dengan magis menayangkan satu image holographic dari video tanpa keperluan untuk satu latar belakang.






ini merupakan amat jelas bahwa penaruhan orang-orang potongan berbarengan untuk meliciki 5 new york barangkali diketik “ iphone 5 ? ke didalam youtube serta pada prinsipnya menentukan di antara awal video yang terlihat pada halaman hasil pencarian. ini jelas itu segmen dengan tentu bukan hanya fakta mencek sebelum saat hawa untuk york kota besar new pejal pendengar. pemberita tidak mengatakan fitur baru nyata pada  iphone 5 suka 4g connectivity lte, layar ditingkatkan ukuran, ios 6 fitur atau tingkatkan mutu perangkat keras internal. sesudah video yang diudara pada televisi kehidupan, fox memadukan keluarkan satu koreksi lebih awal hari ini menyebutkan “ satu klarifikasi : iphone 5 tak lagi mempunyai fitur layaknya gambaran holographic serta papan tombol laser layaknya terlukis pada satu video youtube serta terkabar oleh fox 5 kabar pada september 17, 2012. ” mungkin hanya satu karakter yang baik dari terbagi-bagi merupakan itu fox memadukan mengatur jauhi laporan fitur imajiner di jabarkan dengan singkat pada rencana baru studio `aatma` video. itu rencana pertunjukan video fitur layaknya nirkabel menagih serta sidik jari membaca sekilas layaknya halnya satu pinch untuk meningkat ilmu dan pengetahuan perihal tehnik yang dengan magis memperluas ukuran dari iphone5 ke ukuran dari satu  ipad.

No comments:

Post a Comment